Jumat, 21 Februari 2014

Obat Penurun Trigliserida Tinggi

Obat Penurun Trigliserida Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penurun Trigliserida Tinggi -, Trigliserida adalah salah satu jenis lemak yang terdapat dalam darah dan berbagai organ dalam tubuh. Dari sudut ilmu kimia, trigliserida merupakan subtansi yang teridir dari gliserol yang mengikat gugus asam lemak. Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak akan meningkatkan trogliserida di dalam darah dan cenderung meningkatkan kadar kolesterol. Lemak yang berasal dari buah-buahan seperti kelapa, durian dan avokad tidak mengandung kolesterol, tetapi kadar trogliseridanya tinggi. Beberapa faktor yang mempengaruhi kadar trigliserida di dalam darah adalah kegemukan atau obesitas, makanan berlemak, gula biasa (glucose) dan alkohol.  Ppara ahli mengeaskan bahwa peningkatan kadar trigliserida di dalam darah merupakan salah satu faktor resiko penyakit jantung koroner.

Perbedaan kolesterol dan trigliserida:

Kolesterol dan trigliserida adalah jenis lemak dasar yang terdapat dalam tubuh manusia dan bersikulasi dalam aliran darah. Meskipun keduanya sama-sama jenis lemak dasar dan mempunyai kemiripan, namun ada beberapa perbedaan antara keduanya, yaitu :

KolesterolTrigliserida
Kolesterol akan disimpan dalam jaringan hati atau dinding pembuluh darah.Trigliserida akan disimpan dalam sel lemak di bawah jaringan kulit.
Kolesterol berfungsi membangun sel-sel dan hormon-hormon tertentu dalam tubuh.Fungsi trigliserida adalah menghasilkan energi bagi tubuh.

INGAT Yang dapat mempengaruhi Trigliserida Tinggi terdapat ciri ciri seperti :
  1. Makanan.
  2. Merokok.
  3. Alkohol.
  4. Berat badan.
  5. Kopi.
  6. Stres.
  7. Olahraga.
  8. Usia dan jenis kelamin.
  9. Pemakaian pil Kontrasepsi.
Penyebab Trigliserida Tinggi :
  • Obesitas (Kegemukan)
  • Diabetes yang tidak terkonntrol dengan baik
  • Penyakit hati atau penyakit ginjal
  • Terlalu banyak mengkonsumsi kalori
  • Banyak meminum alkohol
  • Obat Obatan : tamoxifen,steroid,beta-blocker,diuretic,estrogen,pil KB
  • Faktor genetika (keturunan).

PEMBERITAHUAN !!

Nilai normal trigliserida :
  1. Bayi : 5-40 mg/dl
  2. Anak-anak: 10-135 mg/dl
  3. Dewasa muda: s/d 150 mg/dl
  4. Tua (lebih dari 50 tahun): s/d 190 mg/dl
Atasi segera dengan ACE MAXS dari produk kami bila trigliserida anda tinggi, coba rasakan ACE MAXS dijamin aman tanpa efek samping.

Obat Penurun Trigliserida Tinggi Ace Maxs Paling Mujarab


Obat Penurun Trigliserida Tinggi Ace Maxs merupakan minuman berkelas masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di  produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan KULIT MANGGIS Obat Penurun Trigliserida Tinggi Manggis memiliki nama latin Garcinia mangostana L dan termasuk ke dalam keluarga Clusiaceae. Buah manggis dikenal dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dan yang menjadi rajanya adalah durian. Sementara buah nangka dikenal dengan sebutan jack fruit.

Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Kandungan DAUN SIRSAK Obat Penurun Trigliserida Tinggi daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Demikianlah kilasan tentang Obat Penurun Trigliserida Tinggi yang saya sampaikan jika anda termasuk orang yang ingin sembuh dari  Trigliserida Tinggi dengan bahan herbal, maka ACE MAXS adalah terobosan terbaru masa kini yang ampuh tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di AGEN RESMI  dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca ARTIKEL menarik lainnya : Obat Infeksi Paru Paru 



**Obat Penurun Trigliserida Tinggi **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar