Minggu, 16 Februari 2014

Obat Herpes Zoster

Obat Herpes Zoster Dengan Bahan Herbal

Obat Herpes Zoster -, Bagi anda yang bermasalah dengan Herpes Zoster yang sedang di derita dan ingin sembuh dengan bahan herbal kami akan membantu anda. Kami distributor resmi yang siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
Herpes Zoster dengan ACE MAXS sangatlah bagus dan aman sekali bagi tubuh anda, karena ACE MAXS terbuat dari bahan bahan terbaik yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diuji oleh ahli ksehatan yang aman untuk dikonsumsi .

Kita simak penjelasan tentang Herpes Zoster:


Herpes zoster (Shingles) adalah suatu penyakit yang membuat sangat nyeri (rasa sakit yang amat sangat). Penyakit ini juga disebabkan oleh virus herpes yang juga mengakibatkan cacar air (virus varisela zoster). Seperti virus herpes yang lain, virus varisela zoster mempunyai tahapan penularan awal (cacar air) yang diikuti oleh suatu tahapan tidak aktif. Kemudian, tanpa alasan virus ini jadi aktif kembali, menjadikan penyakit yang disebut sebagai herpes zoster.

Kurang lebih 20% orang yang pernah cacar air lambat laun akan mengembangkan herpes zoster. Keaktifan kembali virus ini kemungkinan akan terjadi pada orang dengan sistem kekebalan yang lemah. Ini termasuk orang terinfeksi HIV, dan orang di atas usia 50 tahun.

Herpes zoster hidup dalam jaringan saraf. Kejangkitan herpes zoster dimulai dengan gatal, mati rasa, kesemutan atau rasa nyeri yang berat pada daerah bentuk tali lebar di dada, punggung, atau hidung dan mata. Walaupun jarang, herpes zoster dapat menular pada saraf wajah dan mata. Ini dapat menyebabkan jangkitan di sekitar mulut, pada wajah, leher dan kulit kepala, dalam dan sekitar telinga, atau pada ujung hidung.

Jangkitan herpes zoster hampir selalu terjadi hanya pada satu sisi tubuh. Setelah beberapa hari, ruam muncul pada daerah kulit yang berhubungan dengan saraf yang meradang. Lepuh kecil terbentuk, dan berisi cairan. Kemudian lepuh pecah dan berkeropang.

Obat Herpes Zoster Dengan Ace Maxs Yang Aman Tanpa Efek Samping


Kenapa harus ACE MAXS ?
Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari kebaikan alam yakni kulit manggis dan daun sirsak yang diracik menggunakan teknologi canggih yang diolah oleh tangan-tangan ahli dibidangnya dan Ace Maxs ini di oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MAGGIS DAN DAUN SIRSAK :

Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambarpertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Demikianlah kilasan tentang Obat Herpes Zoster Ace Maxs yang perlu anda coba dan rasakan manfaat dari ace maxs obat ajaib yang bisa mengobati berbagai pebyakit, salah satunya Obat Herpes Zoster.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444


Contoh pemesanan 6 botol:
WHO : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Ace Maxs 

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*ANJURAN  » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.




^^ Obat Herpes Zoster ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar