Selasa, 13 Mei 2014

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok Berkualitas

Blogger ini saya sampaikan untuk anda yang ingin sembuh dari gondok. Obat Penyakit Gondok ACE MAXS solusi terbaik dari kami sebagai distributor resmi ACE MAXS yang terbesar SE-INDONESIA yang siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (khusus kota-kota tertentu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Penjelasan Gondok :
gondok adalah pembesaran kelenjar gondok ( trioid) yaitu kelenjar berbentu kupu-kupu yang terleta di bawah pangkal tenggorokan ( depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis yaitu gondok bisa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok bisa tidak menimbukan gejala yang serius, tetapi jika tidak di obati maka lama kelamaan akan menjadi mengganas atau jadi gondok beracun atau hipertioid.

faktor penyebab penyakit Gondok disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan gondok bersifat endemik.

Penyebab Penyakit Gondok:
  • Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar troid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurang mengkonsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Yodium yang berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatika dari protein ter-iodinisas. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatika ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat. Akibat dari tekanan jiwa juga merupakan penyebab terjadinya penyakit gondok.
Gejala Penyakit Gondok:
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah.
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan.
  • Selera makan menjadi berkurang.
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali.
  • Suhu badan menjadi tinggi.
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga.


Obat Penyakit Gondok ACE MAXS


Obat Penyakit Gondok Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang di  produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambarpertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Berikut Testimoni ACE MAXS Kisah Konsumen Kami :

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.


Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!

Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.



DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS 
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
  1. setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..
  2. Terimakasih ^_^
  3. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .

Baca Artikel ini : Obat Infeksi Paru Paru


** Obat Penyakit Gondok  **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar