Kamis, 04 September 2014

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Berkhasiat

Informasi mengenai Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher disini pusatnya ! ACE MAXS pilihan paling baik untuk atasi kelenjar getah bening di leher yang saat ini ampuh , BUKTIKAN !

Limfoma atau kanker kelenjar getah bening adalah sejenis kanker pada sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi (terjadinya perubahan) sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah maupun organ lainnya. Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang mengalir ke seluruh tubuh dan berguna untuk melawan virus, bakteri dan jamur, yang dapat mengakibatkan timbulnya infeksi didalam tubuh kita.

Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Di Leher(Limfoma) Terbagi atas dua macam, yaitu :
  1. Limfoma indolen (derjat rendah) tumbuh lambat sehingga diagnostik awal lebih sulit. Pasien dapat bertahan hidup selama bertahun-tahun tetapi belum ada pengobatanyang menyembuhkan. Pasien biasanya memberi respon baik pada terapi awal, tetapi sangat mungkin kambuh lagi. Penderita limfoma indolen bisa mendapat terapi hingga enam kali sepanjang hidup, tetapi makin lama responnya menurun.
  2. Limfoma agresif (derajat keganasan tinggi) cepat tumbuh dan menyebar. Jika dibiarkan tanpa pengobatan dapat mematikan dalam enam bulan. Angka harapan hidup rata-rata lima tahun dan 30-40 persen sembuh. Pasienyang terdiagnosa dini langsung diobati lebih mungkin meraih risiko sempurna dan jarang kambuh, karena ada proteksi kesembuhan, biasanya pengobatan lebih agresif.
Penyebab Kelenjar Getah Bening Di Leher:
  • Faktor keturunan.
  • System kekebalan tubuh yang lemah.
  • Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengadung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  • Kurangnya berolahraga.
  • Minum-minuman yang mengandung alkohol.
  • Kurang minum air putih.
  • Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat.
Gejala Dari Kelenjar Getah Bening Di Leher:
  1. Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha.
  2. Penurunan berat badan secara drastis.
  3. Rasa lelah yang terus menerus.
  4. Batuk-batuk dan sesak napas.
  5. Gatal-gatal.
  6. Demam tanpa sebab.
  7. Keringat dingin pada malam hari.

Khasiat Ace Maxs Dalam Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher 100% Aman

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Ace Maxs merupakan minuman yang menyegarkan tubuh karena terbuatdari bahan bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan pokok Ace Maxs yang ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami yang baik untuk tubuh.

KULIT MANGGIS ::  buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.

DAUN SIRSAK :: daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

BUNGA ROSELLA HITAM ::  Manfaat bunga rosella hitam berpotensi untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Apabila penderita hipertensi diberi asupan sari-sari kelopak bunga rosela selama 4 minggu, hasil dapat dilihat dengan adanya penurunan tekanan darah sistolik sebesar 11,2 % dan tekanan diastolik sebesar 10,7% setelah diberi terapi teh rosela selama 12 hari pada 31 penderita hipertensi.

Selain itu, potensi lain dari bunga rosella hitam adalah untuk menghilangkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga bukan tidak mungkin khasiat bunga rosella hitam dapat mencegah penyakit jantung koroner karena ia juga dapat membersihkan plak yang menempel pada dinding pembuluh darah.

MADU :: madu dapat menetralisir kelembaban tubuh sehingga aman untuk tubuh.

kandungan yang terdapat pada Ace Maxs sungguh luar biasa, makanya anda jangan ragu lagi untuk melakukan Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher dengan minum obat herbal Ace Maxs.
Ayooo dapatkan Ace Maxs pada kami sebagai distributor resmi yang akan memberikan discont (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp kirim ke : 085 323 175 444

Contoh:

WHO : 6 botol : Supono : Jln Tentara Pelajar No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Catatan »
Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
DAFTAR HARGA ACE MAXS :
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.



Baca Artikel ini : Obat Infeksi Paru Paru


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..

Terimakasih ^_^

*** Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar