Senin, 05 Mei 2014

Obat Penyakit Eksim

Obat Penyakit Eksim Herbal

Obat Penyakit Eksim >> Taukah anda gejala apa yang ditimbulkan jika anda menderita eksim ? Pastikan anda tahu sebelum eksim anda semakin parah, Kami sebagai distributor resmi ACE MAXS TERBESAR merekomendasikan eksim dengan obat herbal ACE MAXS yang baik dalam msa penyembuhan eksim yang anda alami sekarang, Ace Maxs ini aman tanpa efek samping sedikitpun dan terdapat banyak kandungan didalamnya ..

Penjelsan EKSIM :
Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti ‘mendidih atau mengalir keluar’.

Beberapa faktor material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga memengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.

Penyebab dari eksim :
  1. Kurang menjaga kebersihan, baik diri sendiri maupun lingkungan yang menjadi salah satu penyebab kulit eksim.
  2. Keturunan.
  3. Kulit terlalu kering.
Gejala Atau Tanda -Tanda Eksim:
  • Rasa gatal terutama pada malam hari.
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit yang terkena eksim
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan di sertai dengan pembengkakan
  • Eksim dapat di bedakan menjadi 2 eksim basah dan eksim kering. Eksim akan tampak pada kulitnya kering bersisik, sedangkan eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh dan basah timbul bintik-bintik yang mengandung air atau nanah yang meninggalkan rasa gatal.
Obati segera eksim anda dengan "ACE MAXS" yang berkualitas aman dan khasiatnya bisa menyembuhkan segala penyakit kronis maupun non kronis, termasuk Obat Penyakit Eksim yang anda alami..

Obat Penyakit Eksim Ace Maxs


Obat Penyakit Eksim Ace Maxs produk unggulan PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 yang teruat dari 2 kombinasi buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang baik untuk kesehatan,aman dan tanpa efk samping.

Buah manggis disebut sebagai Ratunya buah, julukan itu memang sangat  cocok disematkan untuk si buah manggis karena selain rasanya yang manis dan segar, buah manggis juga menyehatkan. Selain itu, kulitnya dapat di manfaatkan sebagai penangkal dari berbagai macam penyakit.  Dari buah manggis dapat di manfaatkan mulai dari dagingnya yang segar bijinya dan kulitnya pun dapat di jadikan sebagai makanan yang khas dan kaya akan anti oksidan yang tinggi.

Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Maka dari itu Ace Maxs memakai kulit buah manggis sebagai bahan utama yang di pakai.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu hasil uji test menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS:
  • Minum di malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Minum di pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu pencegahan penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
    WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WHO : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 323 175 444


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL 
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..

Terimakasih ^_^

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

_Artikel Manarik Lainnya: Obat Infeksi Paru Paru


**Obat Penyakit Eksim**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar