Rabu, 21 Januari 2015

Obat Kanker Usus 12 Jari

Obat Kanker Usus 12 Jari Yang Ampuh

Obat Kanker Usus 12 Jari Ace Maxs kami tawarkan pada anda yang ingin sembuh dari bahan herbal yang berkualitas,kami sebagai distributor resmi ACE MAXS menyarankan ACE MAXS yang mana ACE MAXS ini terbuat dari 2 kombinasi buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi..

DEFINISI KILASAN USUS 12 JARI:


Usus 12 jari(duodenum) merupakan bagian dari usus halus yang terletak setelah lambung.Lalu menghubungkannya ke usus kosong(jejunum).Usus 12 jari juga merupakan tempat pencernaan makanan secara sempurna menjadi pertikel-partikel sari makanan yang siap diserap oleh mukosa.Usus 12 jari ini bagian terpendek dari usus halus.Pada mukosa usus 12 jari terdapat brunneri yang berperan menghasilkan lendir.Fungsi dari usus 12 jari adalah bertanggung jawab untuk menyalurkan makanan ke usus halus.Jika terjadinya masalah atau gangguan pada usus 12 jari karena tidak bisa melaksanakan tugas nya maka akan menyebab terjadinya radang,infeksi,kanker.Definisi Kanker usus 12 jari adalah kanker ganas yang menyerang daerah usus 12 jari. Biasanya kanker 12 jari terjadi pada usia 50-70tahun,dan biasanya lebih banyak terjadi pada laki-laki daripada perempuan.

Penyebab Kanker Usus 12 Jari:

Sekarang ini penyebab timbulnya kanker usus 12 jari ini tetap saja belum jelas. Empedu dan sekresi pankreas zat tertentu, seperti asam lithocholic dan asam empedu sekunder mungkin menjadi faktor karsinogenik. Poliposis adenomatosa, tumor epitel jinak seperti adenoma vili, dan penyakit lainnya, dapat berhubungan dengan adenokarsinoma duodenum. Studi lain menunjukkan bahwa keganasan ulkus duodenum atau divertikulum serta factor genetik juga memiliki hubungan yang erat dengan terjadinya adenokarsinoma duodenum.

Gejala Kanker 12 Jari:
  • Bagian atas perut terasa tidak nyaman.
  • Muncul pendarahan kronis.
  • Terasa ada benjolan.
  • Anoreksia, mual, muntah.
  • Anemia, demam.
  • Mengalami penyakit kuning.
  • Penurunan berat badan.
  • Mudah mengalami sakit perut.
  • Sering mencret.
  • Terjadinya penurunan stamina yang drastis.
  • Sering susah untuk buang angin.

Obat Kanker Usus 12 Jari Ace Maxs Sebagai Solusi Paling Mujarab


Obat Kanker Usus 12 Jari Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Buah manggis disebut sebagai Ratunya buah, julukan itu memang sangat cocok disematkan untuk si buah manggis karena selain rasanya yang manis dan segar, buah manggis juga menyehatkan. Selain itu, kulitnya dapat di manfaatkan sebagai penangkal dari berbagai macam penyakit.  Dari buah manggis dapat di manfaatkan mulai dari dagingnya yang segar bijinya dan kulitnya pun dapat di jadikan sebagai makanan yang khas dan kaya akan anti oksidan yang tinggi.

Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Maka dari itu Ace Maxs memakai kulit buah manggis sebagai bahan utama yang di pakai.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Berikut Kisah Nyata Komsumen Kami Kanker Usus Ace Maxs:
Nama     : Bahtiar 
Asal     : Bandung 
Umur     : 40 Tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kanker Usus 
Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s sebagai obat kanker usus.
Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam obat Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.
Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s obat kanker usus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.
Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
 WHO  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WHO : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085 323 175 444

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.


DAFTAR HARGA ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..

Terimakasih ^_^

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .


Artikel Lainnya: Obat Infeksi Paru Paru


**Obat Kanker Usus 12 Jari**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar