Minggu, 16 Maret 2014

Obat Kaki Gajah

Obat Kaki Gajah Dengan Ramuan Herbal

Informasi Tentang Obat Kaki Gajah kami sajikan pada anda yang sedang menderita kaki gajah yang tentunya ingin sembuh dengan ramuan herbal. Kami tawarkan Ace Maxs pada anda yang kualitasnya terjamin, aman dan berkhasiat.

Pengertian Kaki Gajah:
Kaki gajah atau juga di sebut Filariasis adalah penyakit menular yang disebabkan oleh cacing dan ditularkan oleh berbagai jenis nyamuk. Penyakit kaki gajah ini bersifat kronis (menahun) dan bila tidak di obati atau ditangani dengan benar bisa mengakibatkan cacat permanen berbau pembesaran kaki, lengan serta alat kelamin. Penyakit kaki gajah bisa menyerang siapa saja, baik laki-laki atau pun perempuan. Seseorang tertular atau terinfeksi penyakit kaki gajah apabila orang tersebut digigit nyamuk infentif, yaitu nyamuk yang mengandung lava stadium III (L3). Nyamuk tersebut mendapat cacing filaria sewaktu menghisap darah penderita penyakit kaki gajah.

Apabila penderita penyakit kaki gajah ini digigit nyamuk dan menghisap darahnya, maka microfilaria pada vector nyamuk akan mengalami multiplikasi dan nyamuk akan menjadi intermediate dan jika nyamuk tersebut menggigit orang lain makan air liur nyamuk yang mengandung microfilaria akan menginfeksi tubuh melalui aliran darah dan akan berkembang menjadi cacing dewasa. Dalam beberapa kasus penyakit ini dapat menyebabkan bagian tubuh tertentu, seperti skrotum, membengkak ke ukuran softball atau basket.

Pada saat mengisap darah manusia, air liur nyamuk yang mengandung plasmodium malaria dalam stadium gametosit masuk ke dalam tubuh manusia. Didalam tubuh manusia, gamet betina dan jantan akan menghasilkan sprozoit dalam bentuk kista selama 8-10 hari. Penyakit kaki gajah tidak di tandai dengan gejala yang signifikan sehingga penderita tidak merasakan sakit ataupun keluhan apapun bahkan bisa menular pada orang lain. Pada pederita akut akan mengalami peradangan dan terjadi infeksi sehingga penderita akan mengalami demam yang mendadak dan peradangan pada limfa. dibeberapa bagian tubuh akan terjadi pembengkakan bahkan pada kaum hawa jika peradangan limfa terjadi di ketiak maka akan terjadi pembengkakan pada payudara.

Gejala Dari Kaki Gajala:
  1. Demam yang berulang selama 3-5 hari.
  2. Pembengkakan kelenjar getah bening pada bagian kaki,paha,hingga ketiak (seluruh tubuh).
  3. Pembengkakan yang terjadi akan berwarna merah,akan terasa panas dan terasa sakit.
  4. Bila kelenjar getah bening pecah,maka akan mengeluarkan nanah dan darah.
  5. Bila kelenjar bening pecah akan mengeluarkan nanah dan darah.
  6. Bila penyakit ini mencapai titik kronis,pembesaran pembesaran pada bagian tertentu susah sembuh.

Obat Kaki Gajah Ace Maxs Pilihan Paling Baik Yang Berkhasiat


Obat Kaki Gajah Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dimana keduanya merupakan bahan utama Ace Maxs yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis Obat Kaki Gajah Buah manggis berasal dari asia tenggara salah satunya adalah negara indonesia dan di sebut-sebut asal usul buah manggis ini dari pulau kalimantan yang menyebar ke negara-negara lainnya. Buah ini pertama kali di temukan oleh penjelajah dari Prancis bernama Laurent Garcin 1683-1751 dan dibudidayakan dengan waktu yang lama di daerah tropik basah kemudian penamaan latin buah manggis itu menggunakan nama penemunya menjadi  Garcinia Mangostana. Selain rasanya enak tenyata buah manggis ini sangat banyak khasiat dan manfaatnya, oleh karena itulah buah manggis ini mendapat julukan “The Queen of Fruits” atau ratu buah. Buah manggis ini ternyata mengandung zat xanthone yang kaya akan anti oksidan tinggi. Zat xanthone ini mempunyai kemampuan mengeluarkan zat racun dan radikal bebas penyebab penyakit dari tubuh anda selain itu juga  berfungsi sebagai zat anti kanker.

Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon yang terdapat di alam, tetap dalam buah manggis ini terdapat 40 macam dan hal ini merupakan kandungan yang paling banyak. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Daun Sirsak Obat Kaki Gajah daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Kandungan Ace Maxs memang tak perlu diragukan lagi, untuk itu atasi jika anda punya penyakit kaki gajah maka ACE MAXS solusi paling terbaik yang amna tanpa menimbulkan efek samping .

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Daftar Harga Ace Maxs Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Ayooo buruaannn beli jika anda ingin terbebas dari kaki gajah yang sangat menyiksa anda ..


Baca Juga Artikel : Obat Infeksi Paru Paru



**Obat Kaki Gajah**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar