Senin, 03 Februari 2014

Obat Radang Tenggorokan

Obat Radang Tenggorokan Yang Berkhasiat

Obat Radang Tenggorokan=> Terimakasih anda telah berkunjung ke website ini, disini saya akan menjelaskan tentang radang tenggorokan yang mungkin sedang anda derita, dan ingin sembuh dengan bahan alami yang aman tanpa zat kimia sedikitpun.
Kami distributor resmi "ACE MAXS" menyarankan cara mengobati radang tenggorokan dengan ACE MAXS yang terbuat dari bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alami yang aman untuk tubuh anda.

Pengertian Radang Tenggorokan :
Radang tenggorokan atau pharyngitis, adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorok. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan. Radang tenggorokan bisa disebabkan infeksi virus atau kuman, disertai daya tahan tubuh yang lemah. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif pada radang yang disebabkan oleh kuman.

Untuk kasus radang tenggorokan yang ringan, terkadang makan makanan yang sehat seperti sayur-sayuran dengan buah-buahan yang kaya vitamin bisa menolong meredakan radang.

Penyebabnya Radang tenggorokan adalah Bakteri Streptococcus Pyogenes yang dikenal juga sebagai kelompok streptokokus A, bakteri ini merupakan penyebab umum dari penyakit radang tenggorokan. Jenis bakteri ini sangat menular dan dapat menyebar melalui udara ketika Anda batuk dan bersin. Selain itu, bakteri ini juga dapat menyebar melalui makanan, minuman, atau barang-barang yang sudah terinfeksi oleh jenis bakteri ini.

Gejala Radang Tenggorokan :
  1. Tenggorokan terasa sakit.
  2. Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel.
  3. Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut.
  4. Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun.
  5. Kelenjar getah bening pada leher membengkak.
  6. Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit).
  7. Sakit Kepala.
  8. Ruam.
  9. Badan terasa lelah.
  10. Nyeri atau bengkak pada sendi.
  11. Perut terasa sakit dan terkadang dosertai dengan muntah.

Jika gejala tersebut menimpa anda, maka atasi segera penyakit Radang tenggorokan anda dengan ACE MAXS obat herbal No.1 paling ampuh masa kini yang khasiatnya luar biasa hebat ..

Ace Maxs Solusi Sebagai Obat Radang Tenggorokan Yang Aman



Obat Radang Tenggorokan Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh pakar dibidangnya dengan menjaga kualitasnya supaya sehat dan 100% halal untuk di konsumsi bagi anda ..
Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis::
Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Khasiat Daun SirsaK::
DAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh.

BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Demikian sedikit ulasan artikel yang membahas tentang Obat Radang Tenggorokan yang sedang anda alami, maka segera atasi dengan minum ACE MAXS obat herbal yang ampuh dalam penyakit kronis maupun non kronis,,,

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Amin : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Resmi ACE MAXS

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Yuk baca Artikel ini: Obat Infeksi Paru Paru 



**Obat Radang Tenggorokan**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar